Tkj1 I.T one the geng

Minggu, 09 Desember 2012

Microsoft Perkenalkan Logo Baru Pertama Sejak 25 Tahun

Microsoft dikenal sebagai perusahaan yang memiliki kreativitas tinggi di bidang teknologi. Berbagai produk pun telah dihasilkan oleh Microsoft. Dari sistem operasi Windows, konsol game Xbox ataupun Windows Phone.




Meskipun begitu, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen kurang kreatif dalam hal penggunaan logo. Perusahaan yang dikenal sebagai produsen software terbesar di dunia ini baru saja mengenalkan logo baru pertama mereka selama 25 tahun. Dan, nampaknya dalam logo tersebut tidak tampak kreativitas yang dimiliki oleh Microsoft.

Logo baru mereka masih merupakan sebuah bendera yang terdiri dari empat warna. Tidak ada perubahan yang terlalu berarti dalam logo baru tersebut. Yang ada hanya perubahan bentuk, yang dulunya bergelombang kini tidak. Logo lama Microsoft tercatat telah digunakan oleh perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut sejak tahun 1987.

Pihak Microsoft sendiri mengatakan bahwa logo baru tersebut merupakan salah satu upaya Microsoft untuk menatap masadepan. “Tanda dari warisan tapi juga sinyal untuk masa depan – sesuatu yang baru dan fresh,” ujar GM Brand Strategy Microsoft, Jeff Hansen.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut