Tkj1 I.T one the geng

Minggu, 09 Desember 2012

Apple Kalahkan Google dalam Daftar Perusahaan Paling Inspiratif 2012 Menurut Forbes

OS Android dari Google memang diklaim menjadi sistem operasi mobile mengalahkan iOS milik Apple. Tak hanya itu, kantor Google pun dikatakan sebagai kantor dengan desain yang sangat kreatif. Namun, menurut Forbes, Apple lebih dianggap sebagai perusahaan yang inspiratif dibandingkan Google.




Hal tersebut terungkap dalam survei yang dilakukan oleh Forbes terhadap 2200 konsumen. Dalam hasil survei tersebut, Apple duduk di peringkat pertama sebagai perusahaan paling inspiratif di Amerika Serikat pada tahun 2012. Sedangkan Google berada di tempat ke empat dan disusul oleh Microsoft di tempat kelima.

Dalam sepuluh besar peringkat tersebut, terdapat empat perusahaan teknologi yang termasuk di dalamnya. Empat perusahaan tersebut adalah Apple, Google, Microsoft serta Amazon.

Dari hasil survei tersebut, sebanyak 86 persen responden yang mengaku akan merekomendasikan perusahaan tersebut kepada rekan atau keluarganya. Selain itu terdapat 82 persen yang mengaku loyal kepada perusahaan yang dianggapnya inspiratif. Berikut ini adalah daftar 10 perusahaan paling inspiratif di Amerika Serikat menurut Forbes.
  1. Apple
  2. Walmart
  3. Target
  4. Google
  5. Microsoft
  6. Amazon
  7. Chick-fil-A
  8. Starbucks
  9. McDonald’s
  10. Coca-Cola

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut